Wednesday, September 03, 2003

Sudah di BANDUNG

Dah lama nih ga pernah posting hihiihi, abis kemaren kemaren ini otak nita blank gak ada bahan postingan, sebenernya sih banyak yg pengen nita critain cuman hmm kayanya crita nya bete mlulu...BOSEN !!!

Eh iya nita dah di Bandung neh, kemaren nyampe Bandung Senen pagi... rasanya seneng banget bisa balik ke Bandung meskipun agak sedikit kecewa di Jogja Hmmm but itu dah berakhir, skarang nita dah di Bandung, so..jalanin hidup seperti biasa lagi :D

barusan critanya nita, fero, iKa, Fitrie, A Budi, Obenk, Odonk, ma Devi pengen nonton Padi, Gigi, ma Nugie di Gazebo dan tau nya pas nyampe disana.... waaaaa banyak orang bangeeeettt ampe gak bisa jalan... ampe nylusup nylusup desek desekan ma orang banyak tetep aja gak bisa liat mereka, kita cuman bisa denger doang hiksss begini lah kalo nonton gratisan :P mending juga dengerin kaset nya dari pada desek desekan disana hehehe