Tuesday, October 28, 2003

Bila Aku jatuh Cinta......

Allahu Robbi,... aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga mambuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Robbi,....
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasakan pada-Mu tetap utuh

Allahu Robbi,...
Izinkanlan bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Robbi,...
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami....
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Robbi,...
Pintaku terakhir adalah seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku akan cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu... Amin....

0 comments: