Wednesday, February 20, 2008

Sebulan sudah..

Akhirnyaaa.. 1 bulan sudah nita tinggal di ibu kota hohoho...

Seminggu pertama tinggal disini.. keringat bercucuran tiap kali mo pergi & pulang gawe, ternyata Jakarta itu panas bung!! Malem aja panas.. apalagi siang nyah..

Minggu kedua di Jakarta, woow.. akhirnya nita ngerasain juga yang namanya banjir di Ibu kota! Pulang kerja dari kantor ke kos’an jalan kaki.. mana sepanjang jalan kanan kiri banjir sebetis.. udah gak bisa bedain lagi mana air comberan dan mana air ujan.. hueheheheh.. dan pastinya begitu nyampe kos’an langsung deh cuci kaki..

Minggu ketiga, hmmm biasa aja sih.. mulai kerasan dan terbiasa tinggal disini.. udah gak panas2 lagi (gara2 lagi musim ujan kali yaaa.. hehehe)

Minggu ke-empat, Alhamdulillah mulai bisa ngerasain kalo Jakarta-Bandung gak jauh beda. So.. betah-betah aja tinggal disini.. tapi belum sempet kemana-mana nih, maklum blum ada temen buat ngiterin Jakarta, so.. adakah yang mau nemenin buat ngiter2 Jakarta? hehe

3 comments:

Zulkarmen said...

i like your writing style! hehe... :)

salam

http://zulkarmen.blogspot.com

Zulkarmen said...

mampir juga ke blog ku yaa;

http://www.zulkarmen.blogspot.com/

nitnot said...

Hehehe tengkyu..