Friday, August 22, 2008

Friday bloody Friday..

I try to laugh about it,
Cover it all up with lies
I try to laugh about it,
Hiding the tears in my eyes
'cause girls don't cry..


Yeahh.. Penggalan lagu Boys don't cry nya The Cure ini dengan suksesnya telah menjadi soundtrack saya di hari Jum'at ini. Lagi-lagi saya mengeluh tentang pekerjaan yang tiada hentinya. Dari pagi sampai sekarang masih berkutat dengan report-report yang selalu bikin repot.

Deadline yang menggila, data error disana-sini, request yang mengalir dengan derasnya, dan 2 kali meeting yang menyita banyak waktu di hari ini telah membuat mata saya kunang-kunang dan ngeblur kalo liat monitor.

Sepertinya, hanya tertawalah yang bisa membuat beban saya menjadi sedikit berkurang, ya.. sedikit-sedikit walaupun tidak akan pernah menjadi bukit hehehe..

Seandainya saja weekly report ini boleh disambung esok hari, mungkin akan saya beri note: "to be continued ya Pak.. see you on monday" hahahaha...

4 comments:

utchanovsky said...

Nasib yah klo lagi apes mah...

emang gak bisa nolak

nitnot said...

Bukan apes sih bro..
ini emang tuntutan pekerjaan.. cuma saya nya aja yang banyak mengeluh, mengeluh, dan mengeluh hehe..

bangibet said...

kantor gw donk...
ga ada istilah "I hate Monday" atopun "Thanks God It's Friday"!! Karena everyday is HellDay...

nitnot said...

hahaha lebih parah kantor lo dong Bet..
kantor yang everyday is holiday dimana yak.. hehe


btw, everyday is holiday = makan gaji buta!!