Saturday, August 02, 2008

Sabtu, sepii...

Sabtu..
Sepi,
Sendiri,
aku..
HOKCAY..!!

Temen kos pada mabur 1 per 1.. ntah pada kemana..
tinggal aku sendiri, menikmati hari sabtu dengan ditemani 1 kotak ajaib yang penuh warna-warni.
tak ada obrolan..
tak ada percakapan..
hanya diam, menatap sebuah kotak yang sulit untuk dimengerti; mengapa kau tak pernah mati?
banyak orang bilang; sehari tanpamu dunia serasa mati, padahal.. masih banyak lembaran-lembaran liputan yang bisa dinikmati untuk sekedar mencari hiburan dan mencari semua yang kalian cari..
mengapa harus TV?

ohh TV.. mengapa kau tak pernah mati?

4 comments:

Zulkarmen said...

just turn off the remote control, please ... :)

andri said...

jangan mati... ntar klo mati repot.. harus beli bunga lah.. harus bikin lobang pula.. wah bisa jadi banyak pengeluaran tuh.. *OOt....*

bangibet said...

kalo mati maah,tinggal lempar ke laut aja nit...hehe

nitnot said...

kalo di lempar ke laut sih yang mati cuma tivi gw doang.. gimana caranya biar semua acara tv mati..?