Thursday, January 15, 2009

HP Baru; Music Edition, Merah, Gratisan Pula..

Ada yang ngiri? hehehe jelas ada!! (salah satu temen kantor saya jelas-jelas bilang ngiri dan menyesal). Gimana gak ngiri, kalo dapet HP baru yang lumayan canggih dengan cuma-cuma..

Ceritanya, kemarin Senin 12/01 saya ikutan kuis di Radio Mustang, kuis nya sih simple aja, cuma bikin tulisan/cerita tentang "Terlanjur Cinta". Nah si kuis ini pun tau nya dari temen kantor (Sandy) yang kebetulan pas dia baca email, saya ada dibelakang dia.

Selasa paginya mulai nulis, karena gak ada ide.. jadinya nulis kisah nyata tentang diri sendiri aja.. skalian curhat hehe, sorenya di telp on-air ama penyiar Mustang, trus disuruh cerita-cerita tentang apa yang saya tulis, truuuus dapet dehh..!! huhuhu (dan Sandy pun bilang "Gak relaaaa") hahaha..

Sandiiiiyyy.. thanks a bunch ya bro..

ntar kalo ada kuis-kuis lagi jangan lupa kabar-kabarin lagi hehehe

3 comments:

Indra said...

Ngeunah euyyyyy boga HP anyar gretongan, sandy sirik tuhhh Hehe...
Sarua Urg oge boga HP anyar, but meuli olangan donk :D

Mun aya gratisan deui beja beja euyyy.... loba stock puisi yeuhh :P

nitnot said...

nu gretong2 emang ngeunah..
ngke mun aya deui di bejaan, kita bersaing dalam kuis.. hehehe

bangibet said...

(angry) curaang..!! (idiot)