Friday, December 31, 2010

Hari Terakhir di Ujung Tahun


2010 akan segera berlalu, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, sulit rasanya meninggalkan tahun 2010 ini.
banyak pengalaman baru yang saya dapat di tahun ini,
banyak hikmah dan pelajaran hidup yang saya peroleh dari setiap problematika kehidupan yg saya hadapi di tahun ini,
banyak hal-hal yang sudah dijalani dan menyisakan kesan tersendiri bagi hidup saya di tahun ini..

dan 2011..
entah apa yg akan terjadi di tahun ini,
entah akan jadi apa saya di tahun 2011 ini,
yang jelas, banyak harapan-harapan baru dan tentunya dengan semangat hidup yang baru..

2010 akan saya tutup dengan menerima dan memaafkan, seperti kata pepatah: 
"cara terbaik untuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkan"

semoga di tahun 2011 semuanya akan menjadi lebih baik.
Amien, bismillahirrohmannirrohiim..



take life as you find it, but don't leave it that way


Jumat, 31 Desember 2010 02:38 AM

0 comments: