Friday, July 25, 2008

Terror ato apakah ini?

Belakangan ini, saya sering banget dapet miskolor-miskolor gak jelas dari nomer yang berbeda..
gak cuma missed calls,
sms yg sekedar nanyain kabar dan jelas-jelas nyebut nama saya juga ada,
tapi begitu dibales.. dan ditanya balik "ini siapa?"
gak ada respon sama sekali dan dengan sukses udah bikin saya penasaran..

Yang bikin aneh, tiap 1x missed call = 1 nomor..
3 hari yang lalu ada 4 missed calls, yang artinya ada 4 nomor aneh..
niat banget sih yang miskolnya..
besoknya ada 2 nomor.. (mana gak tau aturan, jam stengah 3 pagi bangunin orang..)
kemarin ada 2 nomor..
tadi pagi (baru) 1 nomor..
besok..? hmm.. tau ahh..

nomor-nomor togel yang mengiasi handphone saya kebayakan dari nomor M3,
aneh juga sih kalo liat nomernya..
7 digit awalnya sama dengan nomor kepunyaan saya..
0856 203 XXXX (4 digit belakangnya aja yg beda)
kalo diliat-liat sih nomor yg semacam itu ada 3 nomor,
sisanya masih seputaran XL, esia, dan simpati..
ada juga sih nomor rumah (ntah rumah ntah wartel) dengan kode area 0263 (kalo gak salah daerah Cianjur..)
Hahaha.. Cianjurr.. masih jawa barat- jawa barat juga sih..
tapi rasa-rasanya saya gak punya sodara ato temen disana..

Kemaren, sempet ada niatan buat ganti nomor..
tapi nomor yang sekarang udah nyebar dikalangan temen lama..
takut ada apa2 ntar jadi susah ngabarin nya..
lagian males juga mesti ngasih tau nomor baru 1-1..

bingung..
ini terror ato iseng..?
kalo terror, maksudnya apa?
kalo iseng..? wuihh niat amat yang iseng.. salut deh punya nomor banyakk...

3 comments:

andri said...

banyak yang ngefans ya..
heuheuheu sampe sebanyak itu yang neror.. ni aku orang cianjur..
klo misal yang neror aku gimana.. hihhihih.. :P

nitnot said...

wew..
kamu yang nerror? coba aja kalo berani..
:D

bangibet said...

tiap malem titipin aja hengpongnya ama pak pulisi, jadi tiap ada yang miskol bisa langsung dilacak...


*ato jangan2 pak pulisi lagi yang neror si eneng... :D